Selasa, 29 Maret 2016

Tetangga Yang Mengganggu dan Cara Menghadapinya


Haduhhh.. emang ngeselin banget punya tetangga yang mengganggu. baru-baru ini gue punya tetangga baru dan dia buka bengkel.. setiap hari selalu suara motor ribut banget, ditambah anak buahnya itu,anak-anak sok gaul cowo-cowo nongkrong ga jelas,parkir motor dihalaman gue sampe penuh emang dia pikir ini pekarangan rumahnya apaaaaa arghhh..
pernah waktu pagi gue kebangun gara-gara kek ada orang gitu di atap. Trus langsung gue cek seisi rumah dan keluar ke halaman, ntah kenapa kalo masalah kek pencurian ini gue inget sama tetangga sialan gue itu. parahnya lagi hampir tiap malem dia ngambil air di pam halaman rumah gue,tanpa rasa bersalah dia juga bongkar-bongkar sampah yang gue taruh didepan dan ini bukan yang pertama,ngapain coba bongkar sampah tetangganya kurang kerjaan banget, emang pinter banget tu tetangga bikin orang kesel. Gue ceritain ketemen gue ke kakak gue ke orang tua gue,mereka semua kesel. cuma yah mau gimana mereka cowo-cowo semua rame lagi jadi agak gimana gitu kalo mau marah. tapi karena udah kesel banget,gue beraniin diri nanya ke om itu siapa yang bongkar sampah gue, eh dia malah nyalahin tukang sampah padahal udah jelas itu kelakuannya dia. Jam setengah 6 gue ke halaman, sampah udah berserakan,tukang sampah aja dateng jam tujuh. Emang dasar pinter banget ngeles.Dan tetangga gue itu suka kek ngintai-ngintai gitu,dia duduk di samping dinding semen perbatasan antar rumah sambil curi-curi pandang liat kedalam rumah gue,gue tutup tuh trali. Bukan hanya dia, anak buahnya itu juga ikut-ikutan ngintip-ngintip kek ada niat terselubung gitu. Secara gue kan cewe jadi insting gue bisa dibilang peka banget. Akhir-akhir ini tetangga gue makin berani dan leluasa. Tiap malem ngambil air,parkir sampe dihalaman gue sampe hampir deket ke trali rumah, trus suka ganggu-ganggu,berisik suara motor plus suara speaker nya palagi kalo malem kan ganggu banget dan yang terganggu bukan hanya gue tapi tetangga laen juga ngerasa terganggu. Gue mau liat perkembangan kedepannya plus waspada selalu. Siap-siap pulsa sama nomor polisi,nomor-nomor orang yang bisa dihubungi,gue juga mau beli alarm buat jaga-jaga kalo bisa gue mau cctv :v. mencegah itu lbih baik daripada mengobati. kalo gak salah sih itu petuahnya :(|). Semoga gak terjadi hal yang buruk Amin.. oh Iya jangan lupa berdoa minta perlindungan. Yah gue mau share tentang tetangga gue yang mengganggu... jadi kalo kalian ada pengalaman kek gue dishare di komentar yah gue mau tau giman kalian menghadapinyaa. Thankss :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar